Kata Ucapan Selamat Malam Minggu

Malam minggu adalah malamnya para pemuda-pemudi yang sedang terbuai cinta. Begitulah kurang lebihnya kata-kata bijak dari nenekku tercinta, :D Ya malam minggu merupakan malam yang spesial yang selalu saja ditunggu-tunggu kedatangannya. Mereka yang tengah menjalin asmara cinta tentu merindukan moment indah bersama bergandengan tangan di malam minggu. Hmmm, indah banget rasanya saat-saat berdua dengan si dia. hihihi.

Kata Ucapan Selamat Malam Minggu 

Tapi apa jadinya jika di malam minggu dimana sebagian lain sedang asyikk berduaan dengan si doi tapi kita hanya bisa duduk termenung di sudut kamar sambil pegang-pegang hape sementara orang lain lagi pegangan tangan. Aduhh nasibb.nasibb, mana tisu..tisu :( Ya udah santai aja sobat, nikmatin aja tuh tisuu.. hehe (Bercanda kok)
Tapi tak usah khawatir sobat, beberapa Kata Ucapan Selamat Malam Minggu bisa anda layangkan pada si doi berikut :

"Seiring berjalannya waktu dan bergantinya malam. Telah datang malam seribu cinta, semoga di malam minggu yang begitu indah ini, kita senantiasa di berikan kebahagiaan dan kelanggengan hubungan asmara. Selamat bermalmingan"

"Rasa rindu tak dapat tertahankan lagi. Pertemuan singkat namun berkesan hebat. Jalinan cinta nan indah begitu mesra. Begitulah potret malam minggu bagi para remaja. Selamat malam minggu semua"

"Semilir angin malam berhembus membawa dekapan cinta seseorang yang sedang terbuai oleh cinta. Selamat datang malam indah, malamnya para remaja."

"Pernahkah kau merasakan betapa indahnya gemerlap malam? Lebih lagi jika ditemani oleh seorang kekasih yang sangat disayangi. Malam minggu datang semua pemuja cinta bergembira. Selamat menikmati gemerlap indah malam minggu hari ini."

"Malam bagi pemuja cinta telah tiba, ayo segera dandan yang cantik, pake baju yang indah, pake wewangian, siap pergi ngedate sama si do'i. Selamat maming ya?"

"Indahnya malam ini penuh dengan tebaran bintang dan terangnya cahaya rembulan. Selamat bermalam minggu."

"Seperti malam yang menepati janji..
Untuk menyapa para pemuja cinta..
Seperti indahnya tebaran bintang.
Setulus hati aku mengucapkan

Selamat malam minggu kawan"

"Pandangan itu selalu tersenyum
langkah tak berarah seolah mengajak pergi
sisa purnama seakan menggoda hati

Selamat malam minggu semuanya
Semoga bahagia."

Nah itulah tadi beberapa Kata Ucapan Selamat Malam Minggu.
Semoga bisa bermanfaat.

Oh iya sebelumnya admin juga udah pernah share mengenai  Kata-kata Kesepian di Malam Minggu dan Kata-kata Galau di Malam Minggu. Yang belum baca, bisa silahkan tengok juga ya.

Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

0 komentar:

Poskan Komentar