Kata Ucapan Belasungkawa / Berduka cita Islami

Kata Ucapan Belasungkawa / Berduka cita Islami - Ketika salah seorang kerabat atau saudara kita sedang terkena musibah, kita juga harus merasa simpati terhadap apa yang dia rasakan. Musibah memang selalu saja tidak mengenakan tapi ya memang inilah hidup, dimana ada kebahagiaan pasti akan ada pula sebuah kesedihan. Sudah selayaknya lah kita memberikan sikap empati kepadanya.

Kita harus datang ke tempat kediamannya atau jika tidak bisa misalnya kita sedang berada di tempat yang jauh dan tidak memungkinkan untuk datang, kita bisa juga dengan memberikan sebuah kartu ucapan bela sungkawa atau jika tidak pun minimal kita memberikan ucapan belasungkawa sebagai tanda bahwa kita juga turut merasakan apa yang dia rasakan.

Kata Ucapan Belasungkawa / Berduka cita Islami
Berikut ini adalah beberapa Kata Ucapan Belasungkawa / Berduka cita Islami yang kami himpun dalam sebuah artikel singkat dan pendek.

"Tuhan tidak akan memberi cobaan melampaui batas kemampuan hambaNya, ketika Dia mengijinkan hal tersebut terjadi, saat itu pulalah Tuhan telah memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang di hadapi.
Kami keluarga besar ........ turut berduka cita atas....."


"Saya turut berduka cita atas musibah yang kamu alami. Semua ini hanyalah cobaan, sesungguhnya tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Ketika Allah menciptakan masalah sudah tentu Dia juga menciptakan jalan keluarnya. Tetap tabah sahabat."

"Innalilahi wa inailahi rojiun, Sesungguhnya semua manusia yang di dunia ini pasti akan kembali padaNya. Relakanlah kepergian (.......)mu. Tetap tabah sahabatku, suatu saat nanti pertemuan kedua pasti ada yaitu di alam akhirat."

"Sesungguhnya semua ini hanya cobaan hidup dariNya. Tetap tegar dan jangan terlarut dalam kesedihan sahabat. Percayalah dia akan bahagia bersama Tuhannya."

"Inalillahi Wainalilahi Rojiun..
Kami dari keluarga besar ...... ....
Mengucapkan Turut Berduka cita atas meninggalnya Bapak atau Ibu ,saudara ...........
Semoga Almarhumah ........... diberikan terang jalannyaya, mendapatkan tempat yang sempurna serta di ampuni segala dosa-dosanya.
Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan keihklasan lahir batin semua keluarga yang sudah di tinggalkanya .
Aminn.."


"Kami keluarga besar ..... ikut berbelasungkawa atas meninggalnya saudara ..... semoga Allah swt mengampuni dosa-dosa beliau serta menempatkannya pada tempat yang terbaik disisiNya. Semoga diberikan ketabahan atas keluarga yang ditinggalkan."

Nah demikian tadi beberapa Kata Ucapan Belasungkawa / Berduka cita Islami. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semuanya.

Kata Ucapan Belasungkawa / Berduka cita Islami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

0 komentar:

Poskan Komentar