Kata-kata Sindiran untuk Orang Munafik

Mungkin sobat-sobat semua juga sedikit kesal dengan tingkah laku orang munafik. Setiap kata yang keluar dari mulutnya itu cuma bualan, tak sama dengan kenyataan apa yang terjadi. Dia adalah pembohong ulung yang selalu saja menipu orang lain dengan kata-kata manisnya. Tingkah lakunya memang terlihat manis di mata orang lain namun sebenarnya hatinya itu busuk. Seringkali ulahnya pun membuat jengkel hati kita.

Kata-kata Sindiran untuk Orang Munafik
Pada kesempatan kali ini saya mau sedikit ngeluarin unek-unek nih sobat. Maaf kalo kata-katanya sedikit kasar. Hehe. Saya cuman ingin berbagi curahan hati aja kepada pembaca tentang seorang temanku yang tukang boong banget nih. Curhatan tersebut dikemas dalam sebuah Kata-kata Sindiran untuk Orang Munafik. Hihihi (Gak nyambung ya) tapi ga pa2 dah. Semoga dengan kata-kata ini yang kita layangkan pada status facebook, twitter, dsb ini orang munafik tersebut menyadari kesalahannya.

Berikut adalah Kata-kata Sindiran untuk Orang Munafik

"Orang yang paling tersiksa di dunia ini adalah orang yang berkata tidak jujur. Kasian banget ya, dia hanya sibuk mencari-cari alasan dan menutupi kekurangan-kekurangan."

"Peribahasa bilang, "Mulutmu harimaumu" dengan perkataan yang keluar dari mulut bisa saja menerkam dan melukai hati orang lain. Nyadar gak sihh??"

"Apa gak capek, tiap hari hanya sibuk mengatakan sesuatu hal yang bukan sebenarnya terjadi. Apa gak takut juga kali ya suatu saat nanti bakal ketahuan?"

"Menurut anda gimana sih rasanya kalo kamu sering ngebohongin orang lain? Apakah ada untungnya ya?"

"Daripada berkata yang tidak-tidak dan bikin orang lain sakit hati masih mending diam betul?"

"Anak kecil juga tahu kalo penjahat itu gak bakal menang. Yang menang itu pasti yang benar dan yang berkata apa adanya. Betul?"

""Dulu ada acara hipnotis yang dibintangi oleh presenter Uya Kuya lho di SCTV, inget gak sih dia sering bilang. "Bohong itu dosa, bohong itu apa..??? (Dosa). :)

Nah itulah tadi sedikit Kata-kata Sindiran untuk Orang Munafik. Walau pun cuma secuil kata dan kalimat sederhana semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa berikan masukan anda pada komentar di bawah ini ya. Makacih cobat. :D

Kata-kata Sindiran untuk Orang Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar