Kata-kata Galau di Malam Minggu

Malam minggu status jomblo GALAU, mau keluar rumah gak ada gebetan, hati panas liat mereka berdua-duaan. Ya makin Galau deh jadinya. Hehe. Santai aja sob di dunia ini masih banyak kok jomblowan dan jomblowati yang siap untuk kalian buru. Mau tipe seperti apa juga tersedia banyak pilihan dan melimpah ruah, mau yang buluan, yang bercula satu, atau yang kakinya empat? Hehe.

Kata-kata Galau di Malam Minggu
Daripada hati kesal gigitin jari ampe potong masih mending update status facebook atau twitter dengan Kata-kata Galau di Malam Minggu berikut ini. Kata-kata Galau ini khusus si cantik buat untuk anda semuanya para jombloers. :D

"Korban penipuan memang sakit, korban kecelakaan juga lebih sakit, namun korban perasaanmu lebih sakit dab sakittt banget melebihi apa pun samnpai menikam-nikam di hati ini."

"Gak punya pulsa buat sms sang pacar emang kadang bikin hati sedih tapi punya banyak pulsa namun tak punya pacar itu yang lebih menyedihkan." (Tisuu manaa tisuuu...)

"Menunggu dan meninggalkan memang kadang menyakitkan tapi lebih menyakitkan lagi ketika kau memilih antara menunggu dan meninggalkanku."

"Seandainya ada seseorang putri yang menemani malam yang indah ini akan kubahagiakan dia disampingku."

"Mencintai seseorang yang tak mencintai itu memang begitu menyakitkan. Rasa Galau tak menentu."

"Sungguh sangat disayangkan di malam yang indah ini ku hanya bisa duduk termenung memandang kerlipan bintang-bintang di angkasa."

"Menunggumu itu seperti menunggu bus damri jurusan syurga, yang tak akan pernah kunjung datang."

"Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku."

"Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?"

"Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya."

"Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus"

Nah itualh tadi beberapa Kata-kata Galau di Malam Minggu yang bisa kamu ungkapkan dalam status-status facebook atau tweet-tweetmu di twitter. Semoga akan ada orang jomblo yang membalas kata-kata indahmu itu. Hehehe. Selamat berjuang ya para jombloers. :D

Kata-kata Galau di Malam Minggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar