Kado Ulang Tahun Pacar Paling Romantis

Ulang tahun merupakan sebuah moment spesial bagi seseorang. Mengingati hari kelahiran biasanya dirayakan pesta kecil-kecilan dengan kue ulang tahun dan lilin diatasnya. Selain mengucapkan kata-kata selamat ulang tahun kita juga sebaiknya memberikan sebuah bingkisan atau kado walau hanya kecil-kecilan, terutama bagi seseorang yang kita cintai.

Kado Ulang Tahun Pacar Paling Romantis
Tapi kado seperti apa ya, yang cocok buat pacar? Tentunya bingkisan itu gak harus mahal donk yang penting bisa berkesan buat yang nerimanya. Dan berikut ini adalah beberapa kado romantis untuk ulang tahun pacar yang kita sayangi.

Kado Ulang Tahun buat Pacar Cewek

Foto-foto Kenangan Indah
Bingkisan ulang tahun ini sepertinya sangat murah namun terkesan romantis. Cobalah anda kumpulkan foto-foto kenangan terindah bersamanya. Kalo perlu foto-foto yang dia tak pernah tau sebelumnya. Buatlah foto-foto anda dan sang pacar tersebut dalam sebuah album foto yang indah atau pun dalam sebuah bingkai foto ukuran besar. Setelah itu tinggal kasih deh ke dia. Ciyeee,, pasti romantis dah.

Baju Couple
Anda juga bisa membuat sebuah baju couple alias baju berpasang-pasangan. Carilah baju yang belum pernah dimiliki atau dipake siapa pun kalo perlu anda pesan sendiri bajunya. Bikin tulisan unik dan menarik dalam baju tersebut. Misalnya tulisan bersambung dan tertulis terpisah I dan U, pokonya bikin semenarik dan seromantis mungkin dehh. Contohnya gini juga lucu.
Kado Ulang Tahun Pacar Paling Romantis
Miniatur kecil
Jika pacar anda suka dengan benda-benda miniatur, anda bisa membuatkan sebuah benda yang disukai sang kekasih jangan lupa kasih foto anda dengan sang pacar disana supaya lebih romantis. Asal jangan foto saya ya, hihihi.

Buku
Jika sang kekasih memiliki hobi membaca anda bisa memberinya sebuah buku-buku kesukaannya. Atau biar lebih romantis lagi anda buat buku pribadi tentang perjalanan atau pengalaman lucu dan menarik selama berpacaran dengannya. Jika sekarang waktunya mepet atau belum sempat, nah mulai sekarang aja anda buat buat ulang tahunnya tahun depan. Romantis bukan? apalagi disitu diberi foto-foto indah bersamanya. Tapi cara buatnya gimana? Gampang kok cari aja jasa pembuatan buku, banyak kok. Anda tak harus hubungi penerbit, kan susah tapo kalo penerbit kalo bukunya bagus sih bisa aja.

Manik-manik
Jika pacar anda suka memakai perhiasan atau manik-manik anda bisa memberikan manik-manik yang unik dam menarik. Anda bisa dengan cara membeli atau membuatnya sendiri.

Bunga dan Puisi
Salah satu kado romamtis lainnya yaitu dengan memberinya sebuah bunga dengan puisi indah yang diselipkan padanya. Cobalah memberi kado tersebut dengan cara surprise misal datang ke rumah jam 3 atau 4 pagi. Anda bisa bekerja sama dengan keluarganya sambil membawa kue ulang tahun.

Kado Ulang Tahun buat Pacar Cowok 

Kado ulang tahun buat cowok pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan cewek, hanya saja anda harus mengatahui apa yang cowok anda sukai. Misalnya cowo anda suka main futsal maka anda bisa memberinya kaos bola atau pun sepatu bola. Beberapa kado seperti : Foto-foto Kenangan Indah, Baju Couple, Miniatur kecil, jam tangan, dan jaket pun bisa anda coba dibingkis untuk sang kekasih.

Nah, bagaimana anda siap memberi bingkisan spesial buat pacar anda?

Demikian beberapa Kado Ulang Tahun Pacar Paling Romantis. Semoga bermanfaat.

Kado Ulang Tahun Pacar Paling Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar