Puisi Romantis untuk Pacar Bahasa Inggris

Puisi Romantis untuk Pacar Bahasa Inggris
Ingin membuat suasana hubungan cinta lebih romantis dan indah? Salah satunya adalah dengan cara melayangkan kepada si do'i sebuah puisi. Kalo puisinya bahasa Indonesia itu udah biasa donk, nah agar lebih romantis lagi kaya film-film holywood (hehe.lebay) anda bisa membuat puisi romantis untuk pacar dengan bahasa inggris.

Anda bisa mengirimkan puisi ini lewat sms, facebook, twitter atau pun sepucuk surat di sela-sela kesepian si doi. Apalagi jika si do'i jago banget berbahasa Inggris tentunya akan semakin dahsyat dan romantisss..tiss.tiss. Tapi kalo gak ngerti gimana? Ya tetep romantis donk. Nanti kan si doi akan nyari artinya tuh lewat kamus atau pun nanya ke orang lain. Nah kalo tau artinya kan juga romantis bangett tuh, hehe.

Baik, langsung saja nh, berikut adalah Puisi Romantis untuk Pacar Bahasa Inggris :

Romantic Love Energy

When I hold you close,
can you feel my heart beating?
Can you actually hear it
when our lips touch, a surge
of rhythm, fast and strong?
When we lie alone
in the darkened stillness,
does my pulse transmit
my heart's urgent message?
Each beat says with insistent joy
I love you…
I love you…
I love you…

Artinya

Romantisme Kekuatan Cinta

Ketika ku peluk diriimu erat-erat
Dapatkah kau rasakan jantung ini berdetak kencang
Tidakkah kau dengarkan itu?
Ketika sentuhan bibirmu, melonjak
Mencumbu dengan ritme cepat sentuhan eratku
Ketika kita terbaring sendiri
Dalam gelapnya keheningan malam
Akankah kau rasakan denyut nadi
Hatiku mengirimmu pesan
Setiap detakan berkata dengan dentuman keras
Berkata, aku sayang kamu..
Aku sayang kamu..
Aku sayang kamu..

Demikian contoh Puisi Romantis untuk Pacar Bahasa Inggris.
Semoga bisa bermanfaat.

Puisi Romantis untuk Pacar Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar