Kata Sindiran Jengkel sama Seseorang

Kata Sindiran Jengkel sama Seseorang - Sungguh sangat menyebalkan ketika ada seseorang yang berlaku senonohnya saja, baik karena ucapan atau perbuatannya yang jelas itu membuat hati ini sangat jengkel. Ingin rasa-rasanya menggerus itu orang, kalau perlu di rebus saja sampai matang terus di jemur di terik matahari terus di bakar hidup-hidup terus di gituin lah pokonya. Huhhh jengkel banget guwe!!

Kata Sindiran Jengkel sama Seseorang
Sabar-sabar gak usah kebawa emosi. Hehe. Daripada berkata yang tidak-tidak sama si dia, nanti malah berujung pada pecahnya perang dunia ke-empat dan suasana makin tambah panas, bukan apa-apa nanti takut anda ambil seutas pedang terus anda cambuk orang itu, terus dia sekarat gimana. Lho, bentar geh, pedang kok buat nyambuk ya?? Hihi.

Masih mending anda berikan aja kata-kata sindiran pedas buat dia dalam Kata Sindiran Jengkel sama Seseorang berikut ini :

"Yang saya tahu di dunia ini masih banyak orang yang lebih pintar, lebih kaya, lebih hebat, dan lebih segalanya daripada orang yang suka pamer sama orang lain."

"Orang yang sok seperti dirimu sebenarnya tak ada apa-apanya. Sikapmu aja yang sok pede, padahal sebenarnya lu tuh gak bisa apa-apa. Biarlah anjing menggonggong sepuas-puasnya."

"Tong kosong nyaring bunyinya. Peribahasa yang sangat cocok untukmu."

"Inikah balasan pada orang yang telah mempercayaimu selama ini? Ya, terima kasih ku ucapkan."

"Secara tak sadar sikapmu membuat luka orang lain termasuk aku. Semoga kau lebih baik."

"Mungkin akan lebih baik jika orang disekelilingmu adalah kucing-kucing peliharaanmu karena kamu bisa sesuka hati memperlakukan mereka. Toh mereka diam saja tak akan melawan."

"Semua manusia pasti punya batas kesabaran. Apalagi melihat sikapmu yang semakin tak ku suka."

"Aku tak minta apa-apa dari kamu, aku hanya ingin kau merubah sikapmu."

"Coba deh berkaca, saya yakin anda juga tidak akan suka melihat orang belagu seperti orang yang nampak di depan cerminmu."

"Introspeksi diri itu sangat perlu, terutama bagi orang sepertimu."

"Semoga Allah akan melembutkan mulutmu dan tutur katamu. Setiap kata itu bualan, aku tahu itu."

Anda bisa melayangkan kata-kata sindiran di atas dalam status facebook, tweet di twitter, atau juga bisa lewat media lain. Biar dia tahu bahwa sebenarnya sikapnya tuh gak ngenaken banget untuk orang lain.

Demikian Kata Sindiran Jengkel sama Seseorang, semoga bermanfaat.

Kata Sindiran Jengkel sama Seseorang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar