Kata Mutiara Menyentuh Hati Wanita

Kata Mutiara Menyentuh Hati Wanita - Seseorang yang sedang dilanda asmara memang selalu hampa tanpa kata-kata romantis untuk sang kekasih. Rangkaian kata-kata indah yang kita ungkapkan kepada sang do'i akan menjadi persembahan cinta kita dalam hati bahwa kita benar-benar cinta dan sayang kepadanya. Bukan sekedar kata-kata biasa namun akan menusuk hati terdalam sang wanita. Hehe.

Kata Mutiara Menyentuh Hati Wanita
Memang banyak cara untuk membuat sang pujaan hati kelepek-kelepek dengan kata-kata romantis yang kita ucakan. Rasa-rasanya hidup hampa tanpa kiriman sms romantis untuk sang pacar. Nah, bagi anda yang ingin membuat hubungan cinta anda lebih romantis ayolah berikan kata-kata mutara yang menyentuh hatinya.

Sekarang sudah saatnya bagi anda untuk melayangkan kata mutiara romantis menyentuh hati. Buatlah cewekmu tersenyum dan kelepek-kelepek akan kata-katamu. Ayo buktikan bahwa kamu itu romantis, saya akan berbagi sedikit Kata Mutiara Menyentuh Hati Wanita :

"kulihat bulan sendiri dimalam ini
entah kemana pergi sang bintang yang biasa menghiasi
seperti hati ini yang sepi tanpa hadirmu
kutunggu kau disini, bintang hatiku"

"Tiada yang lebih indah dalam hidup selain hidup berada di sampingmu. Aku tak sanggup jauh darimu, engkaulah jantung hatiku."

"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "

"Aku pernah jatuh dari ketinggian. Aku udah pernah jatuh dari atas pohon. Semuanya memang menyakitkan. Tapi ada satu jatuh yang paling aku suka, yaitu jatuh cinta sama kamu.."

"Aku akan berusaha untuk selalu ada disampingmu kapanpun, karena setiap detik yang kupunya sangat adalah sangat berharga buatmu."


"Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan."

Demikian beberapa Kata Mutiara Menyentuh Hati Wanita. Semoga sang doi bisa tersenyum bahagia.

Kata Mutiara Menyentuh Hati Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

2 komentar:

  1. Puisi yg menyentuh..
    Terus berkrya gan.

    Semoga sukses.

    BalasHapus
  2. mantap euy.... Lanjutkan Min.....

    BalasHapus