Kata-kata Tidak Ingin Berpisah

Kata-kata Tidak Ingin Berpisah - Perpisahan memang terasa berat dan sakit. Lebih-lebih lagi apabila berpisah dengan seseorang yang kita sayang yang sudah menemani dan mewarnai hari-hari dalam kehidupan, selalu ada dalam suasana suka maupun duka. Rasa ini seakan-akan tak menerima dengan kenyataan yang ada.

Jiwa ini tidak mau begitu saja melepasmu apalagi sampai kehilangan dirinya. Karena rasa cinta dan sayang yang tak pernah tergantikan oleh siapa pun, sungguh cintamu sudah terpatri di dalam paung dalamnya hatiku. Apabila anda sedang dihadapkan dalam situasi demikian, simaklah beberapa Kata-kata Tidak Ingin Berpisah dengan seseorang yang kita cintai.

Puisi Sebuah Harapan Cinta

"Cintamu tak pernah tergantikan oleh apa pun. Seluas lautan dan sebesar dunia pun tak kan bisa mengganti besarnya cintamu. Aku sangat menyayangimu, aku tak ingin kehilanganmu sayang."

"Seandainya ada pilihan agar aku menyayat urat nadiku, itu akan ku lakukan daripada aku sampai kehilangan dirimu. Aku sungguh mencintaimu sayang."

"Aku tak takut suatu saat nanti ku akan musnah menjadi tulang belulang, namun aku takut jika sampai kehilangan cintamu."

"Biarlah pisau dan silet menyayat kulitku sampai terkelupas bahkan patah sekalipun daripada aku sampai kehilanganmu."

"Jangan pernah tinggalkan aku, Akan slalu kujaga rasa setia ini padamu. walau coban menghadang dan walau perihnya luka ini, namun semua itu tak kan terasa sakit jika aku berada di sampingmu."

"Berapa pun jauhnya kau melangkah pergi menjauh dariku, ku tetap akan kejar dikau. Sampai ke ujung dunia pun kan ki gapai karena ku tak mampu kehilangan dirimu."

Demikian beberapa Kata-kata Tidak Ingin Berpisah yang bisa ucapkan kepada seseorang yang anda sayangi. Semoga rasa cinta padanya semkin besar dan semoga cinta selalu terjaga sampai akhir nanti.

Kata-kata Tidak Ingin Berpisah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar