Kata-kata Romantis buat Nembak Cewek

Kata-kata Romantis buat Nembak Cewek
Kata-kata Romantis buat Nembak Cewek - Rasa cinta kepada seseorang yang kita cintai teramat besar namun kita masih tidak mampu mengungkapkan rasa cinta ini kepadanya. Padahal hubungan sudah terjalin sangat lama dan kita juga sudah kenal sangat dekat. Nah sekarang saatnya buat kamu untuk beraksi merebut hatinya. Sekaranglah saatnya anda ungkapkan rasa cinta anda.

Sebelum anda memutuskan untuk meminang hati si dia, anda harus bisa menentukan moment yang pas juga nih. Jadi jangan asal tembak ya. Apa aja sih syaratnya? Okey minimal anda harus punya beberapa syarat berikut :

- Sudah kenal dekat
- Sudah nyaman dengan anda
- Komunikasi nyambung banget
- Dia memberikan lampu hijau kepada kita

Ke empat syarat di atas setidaknya sudah menjadi syarat utama cinta anda diterima oleh si dia. Apalagi jika dia sudah memberikan lampu hijau kepada anda. Nah ini harus secepatnya anda tembak kalo di undur-undur malah si dia bakal memadamkan lampu hijau dan berganti warna jadi merah, wkwkwk. Makanya kalo merasa si dia udah kelihatan suka dan nyaman sama kita. Ya udah derrr aja tembak, hehe.

Berikut adalah beberapa Kata-kata Romantis buat Nembak Cewek.

Kata-kata Romantis 1 :

"Kepada cahaya bintang
yang berkelip indah di langit
kepada hembusan angin malam
yang membalut indah lembut tubuhmu

ku ingin katakan sejujurnya dari lubuk hati

Pernahkah kau berusaha menggapai bintang
Tapi yang kau rasakan cuma khayalan
Hanyalah sebuah mimpi indah
Memimpikan hal yang tak bisa ku gapai

Dan seperti ini yang kurasakan padamu
Mungkinkah sebuah harapan ini kan sampai
Aku ingin memilikimu..
Aku sungguh mencintaimu.
Aku ingin kau menjadi seseorang yang selalu sayang
Sampai akhir hayatku.

Sudikah kau menerima cintaku?"

Kata-kata Romantis 2 :

"Ketika pelan ku ayunkan langkah kaki
Ku gerakan ke arah seseorang..
dia yang kusayang dan kucintai

Setiap kata dan setiap huruf ini sungguh perasaanku
Sejujurnya dari lubuk dalamnya hatiku
Perasaan yang telah bersemayam sangat lama

Bahwa aku mengagumimu.
bahwa aku mencintaimu..
bahwa aku menyayangimu

Perasaan dimana hatiku tertuang dalam syair ini
Dan jika ku akan memilih
Aku memilih untuk ingin hidup slalu bersamamu.
Sudikah kau menjadi pacarku?"

Kata-kata Romantis 3 :

"Banyak sekali orang yang bertanya-tanya dimana kah cinta. Aku pun demikian.
Banyak juga orang yang kebingungan karena cinta. Aku pun demikian.
Banyak juga orang yang kadang tersiksa karena cinta. Aku pun demikian.

Namun semenjak ku mengenalmu. Cinta itu memang benar adanya. Cinta itu sepertinya indah, seperti persahabatan yang terjalin antara kita berdua.

Sejujurnya aku telah mengenalmu sungguh dekat. Lebih dekat daripada magnet yang menempel dengan besi dan baja. Aku telah mengenal kelebihanmu dan aku juga mengenal kekuranganmu. Yang ku tahu kau itu cantik, kau yang sering ku rindu walau sebenarnya mungkin kau tak pernah tahu.

Aku mencintai segala kekurangan-kekuranganmu. Karena sungguh cintaku padamu begitu besar tak kan terhalangi oleh apapun.

Jika kau sudi, maukah kau menjadi kekasihku?"

Nah itulah tadi beberapa Kata-kata Romantis buat nembak cewek. Silahkan anda coba aja pilih ketiga kata-kata di atas yang menurut anda paling cocok. Anda juga bisa memodifikasi agar lebih puitis lagi. Sekarang ayolah, gerakan kaki anda, jangan tunggu lama sampai dia berubah. Cepat tembak dia! :D

Semoga bermanfaat.

Kata-kata Romantis buat Nembak Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

0 komentar:

Poskan Komentar