Kata-kata Cinta Setia Menunggu

Cinta kepada seseorang kadang tak bisa tergantikan. Walau pun apa yang terjadi padanya, sampai ia pergi ke ujung dunia pun diri ini tetap cinta dan selalu cinta. Sebuah kepergian betapa pun lamanya akan selalu ditunggu. Cinta ini akan selalu setia untuknya yang terlanjur disayangi.

Jika anda kebetulan sedang dihadapkan pada sebuah situasi dimana anda harus menunggu seseorang yang anda cintai, berikut Embun Syurga akan menyajikan Kata-kata Cinta Setia Menunggu untuk para pembaca semuanya.

Kata-kata Cinta Setia Menunggu

"Sejauh apa pun kau melangkah, diriku akan selamanya milikmu. Kau pergi demi cita-citamu, kulepaskan kau tapi tak kan bisa dengan hati ini. Biarku menunggumu sampai kapan pun, karena cintamu tak kan tergantikan oleh siapa pun."

"Kepergianmu memang menyisakan luka dan hampa hidupku. Namun tak apa semua ini memang yang terbaik untukmu dan untuk kita berdua. Aku relakan kepergianmu namun tak sedikitpun ku lepaskan cintaku. Sampai kapan pun kau adalah miliku dan aku milikmu. Ku kan setia menunggumu sayang."

"Berat hati ku melepasmu, cinta yang begitu besar kepadamu tak kan pernah tergantikan oleh siapa pun. Aku akan merindukanmu dan cintamulah yang kan selalu ada di hatiku. Selamat jalan sayang, aku akan selalu setia menunggumu."

"Walau dirimu kan jauh disana namun percayalah hati ini kan selalu dekat. Hatiku dan hatimu bagai setetes madu dengan rasa manisnya. Aku dan dirimu adalah satu begitu pun dengan cintaku padamu. Ku kan setia menunggumu sampai kapan pun."

"Semalaman ku menangis, ku pikirkan tentang niatmu yang hendak pergi tinggalkanku. Aku pun rela karena itu semua demi masa depan kita kelak. Ku percayakan cintamu padaku tak kan pernah luluh. Aku akan menunggumu sampai kapanpun."

Demikian beberapa Kata-kata Cinta Setia Menunggu.
Semoga bermanfaat.

Kata-kata Cinta Setia Menunggu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar