Kata-kata Cinta Sedih

Kata-kata cinta sedih bagi seseorang yang ditinggal oleh sang kekasih, pasti sangat sakit rasanya. Seakan-akan hati teriris terbelah berkeping-keping dan menyisakan luka dan duka yang mendalam bagi diri ini yang ditinggalkan olehnya. Tak karuan, tak enak tidur, tak enak makan, gak bisa tersenyum karena patah hati yang di alami.

Ungkapan Kata-kata Cinta sedih terangkum indah dalam sebuah untaian kalimat yang akan diberikan kepada anda semua di bawah ini. Anda bisa melayangkan kata-kata tersebut dalam sms, status fb, twitter, atau pun lainnya. Semoga responnya bisa memberikan ketanangan bagi diri ini yang hancur. :(

Kata-kata Cinta Sedih
Baiklah berikut adalah Kata-kata Cinta Sedih :

"Sudah sekian kali ku merasa bersalah, Mungkin karena sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin ku tlah berikan yang terbaik sampai kita disini"

"Hari demi hari dan tak terasa waktu berlalu..
Aku dapat melupakan dan menghilangkan bayangan dirinya..
Namun yang tak dapat kulupakan,,
Hanya penyesalan didalam hidupku."

"Dan kini ku tlah kehilangan dirinya
Hati kecil ini selalu berkata-kata,
Betapa bodohnya aku...
Betapa tak tahu dirinya aku..
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan"

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku ingin menjadi air mata yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

"Sudah jemu ku menunggu, ribuan hari aku menuggu, ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata harapan kosong yang kuidapatkan, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu?"

"Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya."

"Raut wajah tidak membuatku takluk, senyummu tak kan bisa membuatku tersipuh, adalah ketulusan cintamu yang membuatku bertekuk lutut di hadapanmu."

"Aku selalu berusaha untuk tidak menangis karena dirimu, namun setiap butir air mata yang jatuh, itu semakin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu."

Demikian Kata-kata Cinta Sedih.
Semoga bermanfaat.


Kata-kata Cinta Sedih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar