Kata-kata Cemburu sama Mantan Pacar

Kata-kata Cemburu sama Mantan Pacar
Ketika sang mantan pacar sedang jalan dengan orang lain, kadang rasa cemburu dalam hati selalu muncul, apalagi jika sebenarnya masih ada rasa sayang dan benih-benih cinta dalam hati kita. Sulit sekali agar diri ini tidak merasa cemburu terutama ketika melihat dirinya dekat bersama orang lain.

Rasa cinta dan sayang ini memang tidak bisa dibohongi. Kenangan-kenangan indah bersamanya selalu terngiang-ngiang di pikiran membuat diri ini semakin sulit melepasnya. Bagaimana pun juga dia adalah seseorang yang pernah mengisi dan mewarnai hari-hari kita dalam senang maupun duka.

Berikut adalah beberapa Kata-kata Cemburu sama Mantan Pacar.

"Aku sungguh bahagia melihat kau bersamanya, walau ku akui aku masih tak sanggup menghadapi kenyataan pahit yang kau lakukan tadi siang, namun sungguh aku tak bisa merelakanmu dengannya."

"Cukup sudah ku melihat semua itu. Walau sakit dan teriris hati ini namun ku akui kau mungkin akan bahagia jika meninggalkanku dan bersamanya."

"Melepasmu pergi dari tanganku memang kurasa sangat mudah. Namun melepasmu pergi dari hatiku, ku akui sangatlah sulit. Semoga kau bahagia bersamanya."

"Ku akan tutup pintu hati meskipun kulihat kau jalan dengannya, tak dapat kupungkiri dalam hati ini terasa sakit melihatmu dengannya."

"Perasaan ini entah tak tahu kenapa begitu bergejolak tak karuan ketika kau bersama orang lain."

"Sungguh ku tak sanggup melihat kau dengannya. Bagaikan hati yang teriris tercabik-cabik kala ku lihat dia disampingmu. Aku tak tahu kenapa."

Demikian beberapa Kata-kata Cemburu sama Mantan Pacar.
Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga :  Puisi Cemburu Karena Cinta

Kata-kata Cemburu sama Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

0 komentar:

Poskan Komentar