Kata-kata Bijak untuk Para Jomblo

Kata-kata Bijak untuk Para Jomblo - Hidup sendiri memang tak enak, namun yakinlah bahwa jomblo itu tidak sendirian. Buktinya diluar sana masih terdapat banyak sekali mereka-mereka yang bernasib sama dengan anda. Hehe. So, bagi anda yang masih jomblo gak usah khawatir dehh, suatu saat cinta akan datang menghampiri anda, yakinlah, Pasti itu!. Tapi harus juga diiringi dengan usaha juga ya, kalo diem aja nanti yang datengnya peot gimana? Hahaha.

Bagi sebagian orang, hidup ngejomblo sangat tidak enak. Lho kata siapa? Jomblo itu juga anugerah kali. So, buat jomblowan dan jomblowati 'dont worry be happy ya', berikut adalah beberapa Kata-kata Bijak untuk Para Jomblo :

Kata-kata Bijak untuk Para Jomblo

"Buka mata dan hati. Teruntuk kau wanita cantik, ya cantik dalam pandangan Tuhan. Engkau akan melihat banyak wanita sederhana cantik sejati, yaitu daya tarik yang berpendar dari hati yang bersih dan pikiran yang baik."

"Jomblo bukan berarti anda sendiri tapi cobalah anda syukuri dan pahami. Anda diberi petunjuk Tuhan agar menghindari maksiat dan nafsu dan dosa yang besar. Seorang jomblo adalah panglima perang melawan nafsyu, Deal???"

"Pernikahan dengan pasangan adalah pilihanku demi mendapat ridha nya, jomblo itu anugerahNya karena beberapa waktu lagi aku akan bersama bidadariku dalam sebuah ikatan suci. Sungguh indah masa-masa itu."

"Pernikahanmu dengan wanita pilihanmu itu lebih panjang daripada kemampuan melengket dari bedak dan celak apa pun."

"Aku memilih jalan ini karena aku mensyukuri anugerahNya. Bukan wajah pas-pasan mungkin jadi penyebab aku hidup jomblo tapi mungkin karena pilihan Tuhan agar ku dapat menjauhi maksiat dengan pasangan tidak sah. Aku lebih memilih bidadariMu."

"Engkau yang sedang sendiri, janganlah gunakan tenagamu untuk menyedihkan wajahmu dan menyendukan perilakumu, tapi gunakanlah ia untuk menjadi sebaik-
baiknya pilihan bagi belahan jiwa yang penyayang dan setia."

"Pernikahan adalah jalanku, jomblo itu anugerah yang harus kita syukuri karena diberikan kesempatan untuk terhindar dari maksiat. Bukan sekedar wajah pas-pasan tapi pilihan Tuhan dan pilihan kita untuk mengabdi kepadaNya."

Demikian beberapa Kata-kata Bijak untuk Para Jomblo.
Semoga bisa bermanfaat.

Kata-kata Bijak untuk Para Jomblo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

1 komentar: