Kata Ucapan Selamat Menikah Bijak Terbaik

Kata Ucapan Selamat Menikah Bijak Terbaik
Kata Ucapan Selamat Menikah Bijak Terbaik. Hari pernikahan merupakan sebuah hari spesial khususnya bagi mereka yang melangsungkan sebuah upacara menuju perjalanan hidup yang baru. Kehadiran kita bagi kedua mempelai sangatlah berarti bagi kebahagiaan kedua pengantin. Untuk itulah ketika ada undangan acara pernikahan sebisa mungkin kita harus datang ke acaranya. Namun apa jadinya jika kita sedang dalam kondisi super sibuk. Kita bisa mengirimkannya ucapan lewat sms, facebook, twitter, maupun email.

Ucapan doa yang kita layangkan kepada sang pengantin tentunya sangat berarti baginya. Tapi kadang kita tidak tahu punya ide untuk berkata sesuatu kepada si pengantin. Nah berikut ini adalah beberapa kata-kata ucapan selamat menikah bijak terbaik yang bisa anda ucapkan kepada kedua pengantin. Okey yukk langsung saja check it out.

"Selamat menempuh hidup baru, kuharap perjalanan yang kalian tempuh dalam sebuah ikatan suci itu selalu dalam naungan dan perlindunganNya. Selamat menikah sahabat, semoga bahagia untuk selama-lamanya."

"Ketika tonggak ditegakan menjulang ke langit, ketika janur kuning menyambut harapan setiap orang, ketika itu pula ku merasa begitu bahagia melihat kalian berdua bersanding dalam ikatan cinta suci nan bahagia. Selamat menempuh hidup baru, selamat jalani hidup bahagia bersanding dengannya sobat."

"Tak pernah kubayangkan sebelumnya betapa bahagia dan bergetarnya hatimu melewati sebuah memont indah seumur hidupmu. Semoga jalinan cinta kalian selalu terjaga hingga ajal menjemput dan selamanya bersandingan bahkan hingga ke surga. Selamat bahagia selamat menempuh hidup baru."

"Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupanmu, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan dalam ikatan suci. Bahagia kan selalu milik kalian berdua. Selamat menempuh hidup baru sahabatku."

"Sekian lama jalani hidup tanpa hadir seorang pendamping, sekaranglah saat yang begitu bahagia karena akan hadirnya seorang penyanding pangeran/permaisuri kehidupan. Semoga kalian bahagia selalu untuk selama-lamanya."

"Ingatkah kau ketika kau pernah berdoa kepadaku, "Semoga kau dapat yang terbaik". Dan kini Tuhan membalas doamu kepadaku karena Tuhan telah memberimu pendamping hidup yang paling baik di antara berjuta-juta manusia di dunia ini. Semoga bahagia selalu, selamat menempuh kehidupan yang baru sahabat."

Demikian beberapa Kata Ucapan Selamat Menikah Bijak Terbaik. Bagaimana, bagus gak nih sahabar? Semoga bisa bermanfaat ya. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada sahabat-sahabatmu yang lainnya. Sekarang kan lagi musim nikah, jadi rasa-rasanya mereka juga butuh kalimat ucapan seperti ini.

Baca Juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis 2013



Kata Ucapan Selamat Menikah Bijak Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

2 komentar:

  1. wah, ini yang saya cari buat persiapan nikah, hehe,,,smangat pagi wan

    BalasHapus