Kata Sindiran Halus untuk Orang tidak Jujur

Betapa jengkelnya jika ada sahabat kita yang omongannya tidak jujur, ucapannya cuma bualan belaka. Dia sering banget ketahuan berbohong dan masih juga bisa ngeles. Pernah gak sih temen-temen semua ngalamin hal seperti itu? Rasa-rasanya kita serasa dibohongin terus, gak enak kan ya rasanya. (curhat nih ceritanya) hehe.

Kata Sindiran Halus untuk Orang tidak Jujur
Baiklah sobat semua, sabar aja sabar, daripada marah-marah gak jelas masih mending kita layangkan sindiran-sindiran halus kepadanya. Semoga aja dia tahu rasa dah, hehe. Walau pun gitu-gitu juga dia itu kan temen kita jadi gak usah di marah-marahin deh, kan kasian takut nanti nangis. Hehehe.

Berikut ini saya akan berbagi beberapa Kata Sindiran Halus untuk Orang tidak Jujur.

"Tahu gak pribahasa bilang kalau mulut itu lebih tajam daripada pedang dan lebih buas daripada buaya. Jadi intinya kita harus hati-hati kan ya?"

"Tahu gak siapa orang paling tersiksa di dunia ini? Dia adalah orang yang omongannya tidak sesuai dengan apa yang dikatakan. Kasian banget ya dia harus menutup-nutupi dengan mencari-cari berjuta alasan. Padahal kan capek ya dia?"

"Tadi aku lihat di TV ada orang dipenjara karena mencuri, ada juga yang dipenjara karena korupsi. Ada juga yang dipenjara karena ia sering berbohong lho."

"Aku tuh sangat memfavoritkan nabi Muhammad karena akhlak beliau yang begitu mulia yaitu bisa dipercaya dan tidak pernah berbohong."

"Lucu ya acara Uya Kuya yang sering hipnotis orang itu. "Bohong itu dosa, bohong itu apa..??? Dosaa" penonton bilang."

"Seandainya saja semua orang itu jujur, pasti di dunia ini akan indah ya?"

"Oh ya sob gimana pendapatmu jika ada orang yang sering membohongimu?"

"Bicara apa adanya, enak tuh tanpa beban."

Demikian beberapa Kata Sindiran Halus untuk Orang tidak Jujur.

Semoga bisa bermanfaat.

Baca Juga : Kata-kata Bijak Untuk Orang Sombong

Kata Sindiran Halus untuk Orang tidak Jujur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar