Kata Rayuan Gombal Maut Terbaru 2013

Kata Rayuan Gombal Maut Terbaru 2013
Selamat anda telah berada di tempat yang tepat. Disini kita akan gila-gilaan, lebayan, gokil-gokilan bersama menghibur hati yang sedang duka. Pada kesematan yang berbahagia ini, dalam suasana udara yang sangat damai, segar, cetar membahana menembus hati dan menggetarkan jiwa. Huhhh lebay.lebay.lebay. Hehe.

Okey sobat, kali ini si cantik Miss Universe Dunia-Akhirat akan mencoba menulis tentang beberapa Kata-kata Rayuan Gombal Maut Terbaru di awal tahun 2013 ini. Artikel ini ditunjukan bagi anda-anda yang berprofesi sebagai playboy jempolan. playboy profesional, dan playboy luar biasa, yaitu playboy yang berusaha playboy tapi gak bisa jadi playboy dan gak punya cewek sama sekali. Hehe, kasian.

Upsss, tenang aja sobat, si cantik akan berbagi tipsnya kok, hikhikhik. Kalo sobat susah dapetin cewe, mungkin sobat belum bisa menyentuh hatinya. Cewek itu ya, kalo udah kena hatinya, haduhh pokoknya klepek-klepek dehh pasrahh.srahh.srahh segalanya. Hehehe. Nah untuk itulah, saya akan memberikan beberapa jurus maut melalui Kata-kata Rayuan Gombal. Oke cekidot!

"Pernahkah engkau berpikir tentang seorang yang kesepian? Pernahkah engkau merasakan bagaimana rasanya seorang yang dilanda rasa rindu. Inilah yang terjadi padaku saat ini, kau tahu siapa orang itu, itu adalah kamu."

"Romeo dan juliet memang contoh kesetiaan sebuah cinta sejati. Mungkinkah kisah itu ada pada zaman sekarang? Rasa-rasanya kita berdualah yang akan menjadi penerus selanjutnya. :D"

"Katanya buah manggis itu buah kejujuran. Isi buah manggis selalu sesuai jumlah angka yang pada kulit buahnya. Begitupula cintaku, selalu jujur dengan apa yang aku katakan."

"Sempat bingung dan sempat linglung. Aku cari tahu kenapa bisa terjadi yahh. Setelah di analisa panjang lebar, ternyata aku linglung karena terlalu banyak mikirin kamu. :D"

"Kerasnya karang bisa hancur karena ombak
Kerasnya batu bisa remuk karena besi
Panasnya api bisa padam karena air
Tapi BESARnya cintaku
tak akan pernah tertandingi oleh apa pun."

"Kau harus bertanggung jawab, 
Harusnya kau sudah di tangkap polisi
Harusnya kau sudah ada di penjara
Harusnya kau sudah dijerat pasal hukum
Kau telah MENCURI HATIKU. :D."

"Keindahan bulan, karena pancaran cahaya terangnya.
Keindahan bintang, karena kerlipan cahaya indahnya.
Keindahan lautan, karena gulungan dan deburan ombaknya.
Tapi semua itu tak akan bisa tertandingi dibanding
Dengan keindahan yang ada padamu.
Aku cinta kau apa adanya."

Nah, demikian beberapa kata-kata rayuan gombal, bisa anda gunakan sebagai senjata pamungkas dalam meluluhkan hati seseorang yang sedang anda cintai. Semoga bermanfaat. Good Luck sobat, semoga sukses. Hehe.

Kata Rayuan Gombal Maut Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar