Kata Mutiara Menyambut Pagi yang Cerah

Kata Mutiara Menyambut Pagi yang Cerah
Kata Mutiara Menyambut Pagi yang Cerah - Pagi hari merupakan momen dimana energi tubuh sedang berada di kondisi yang powerful. Semangat di pagi hari membuat pekerjaan yang kita lakukan menjadi lebih produktif. Apa jadinya jika di pagi hari tubuh sudah loyo? Padahal pagi hari merupakan waktu terbaik untuk menghimpun energi sebagai persediaan selama beraktivitas hingga siang dan sore harinya. Akibatnya ini akan berimbas kepada kinerja yang buruk.

Untuk itulah di pagi hari tersebut marilah kita himpun segenap energi untuk bisa memotivasi tubuh dan jiwa agar selalu bersemangat sehingga setiap rutinitas yang kita lakukan pun akan menjadi lebih baik dan lebih produktif. Nah, berikut si cantik akan berbagi kata-kata Mutiara dalam menyambut pagi yang cerah yang bisa memotivasi jiwa agar selalu bersemangat.

"Selamat Pagi Dunia, marilah kita awali hari ini dengan senyuman. Semoga setiap langkah ini selalu dalam berkah dan keberuntungan selalu menyertai setiap hembus udara yang kita hirup. Semangat pagi."

"Selamat pagi, awali hari dengan semangat baru dan pikiran positif. Hilangkan rasa pesimis dan buruk sangka. Semangaaattt."

"Selamat pagi kawanku, di pagi yang cerah ini marilah kita bersama-sama singkirkan setiap prasangka. Start pagi dengan kobaran semangat dengan pikiran yang positif."

"Selamat pagi dunia. Marilah bersama-sama kita perangi rasa malas. Kita hajar, banting, bunuh dan mutilasi saja. Semangat.semangat.semangat."

"Selamat pagi dunia, sebait doa kita ucapkan agar setiap langkah ini selalu dalam lindungan dan kasih sayangNya."

"Di pagi yang cerah ini, mari kita bersama-sama ucapkan berjuta syukur atas nikmatNya yang tak bisa dihitung hingga saat ini. Terima Kasih Tuhan."

"Selamat pagi sayangku, senyum manismu bangkitkan gairah hidupku, raut wajahmu membakar gelora semangat hidupku. Kau adalah semangat hidupku. Aku cinta kau sayang."

"Berpikir sejenak, segarkan pikiran, awali pagi yang cerah ini dengan semangat menggelora yang membakar jiwa."

"Ku terbangun dari tempat tidur, ku tatap kilauan sinar mentari, kurasakan betapa sejuknya udara pagi. Terima kasih ya Allah. Puji syukur ku ucapkan atas berjuta nikmat yang tak henti-hentinya kau beri sampai saat ini."

Kata-kata Mutiara Menyambut Pagi indah penuh makna yang bisa menjadi cambuk semangat bagi yang membacanya. Bisa dikirim melalui sms, email, twitter, atau facebook kepada saudara, teman, maupun pacar anda. Semoga selalu bersemangat jalani pagi hari ini. Semangat.semangat.semangat.

Baca Juga : Kata-kata Penyemangat di Pagi Hari

Kata Mutiara Menyambut Pagi yang Cerah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

3 komentar: