Kata-kata Motivasi Diri Sendiri agar Bersemangat

Motivasi Diri Semangat
Kata-kata Motivasi Diri Sendiri agar Bersemangat - Hidup memang indah namun tidak selamanya terasa indah. Kadang dalam hidup kita menemukan rintangan-rintangan dan cobaan yang begitu amat besar bahkan bertubi-tubi. Ya begitulah hidup, tapi percayalah suatu saat nanti semuanya akan terasa indah. Ianya hanyalah sebuah bumbu kehidupan yang membuat hidup lebih berwarna.

Motivasi Diri
“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-Insyirah: 5-6). Begitulah sebuah kutipan dari firman Allah swt dalam surat Al-Insyirah ayat 5 dan 6. Allah bahkan mengulang kalimat tersebut sampai dua kali, artinya apa? Tuhan sebenarnya berharap agar hambanya tidak pernah putus asa dalam menghadapi cobaan. Jika belum bisa dengan suatu hal, coba dengan hal lain, dan jangan pernah menyerah sampai kita benar-benar berhasil.


Dalam sebuah bukunya, sang pahlawan kaum wanita, R.A Kartini juga membuat sebuah buku yang berjudul "Habis Gelap Terbitlah Terang". Judul buku yang sangat penuh makna yang mengisyaratkan kepada kita semua agar jangan pernah menyerah apalagi putus asa. Karena sesungguhnya dibalik sebuah hal yang pahit akan ada sesuatu yang manis seperti layaknya gelap, tidak selamanya selalu gelap suatu saat pastilah akan terbit terang.

Baiklah bagi sobat-sobat semua yang mungkin merasa semangatnya menurun, marilah kita tingkatkan lagi semangat demi hidup yang lebih baik. "Apalah artinya menyerah toh tidak ada gunannya juga kan, lebih baik bersemangat agar bisa menghadapi segala rintangan dan cobaan".

Berikut ini adalah beberapa Kata-kata Motivasi Diri Sendiri agar Bersemangat selalu.

"Apapun itu jenis cobaannya, jangan pernah menyerah, teruslah bersemangat" (Tukul Arwana)

"Bukan masalahnya yang sulit tapi kitanya aja yang belum bisa. Kalau terus di coba pasti bisa" (EmbunSyurga.Com)

"Daripada sibuk mencari seorang motivator hidup lebih baik jadilah motivator untuk diri sendiri. Murah, mudah, dan gagah". (EmbunSyurga.Com)

"Jika sobat merasa hidup ini susah, cobalah lihat orang2 yang hidupnya lebih susah daripada sobat" (EmbunSyurga.Com)

"Seseorang yang paling sering menghalang-halangi hidup adalah diri sendiri".

"Apapun bidangnya bukan masalah gampang atau tidaknya bidang itu tapi seberapa jauh kita berusaha. Disitulah mental kita di uji. Apakah kita layak atau tidak?". (Blog Sang Pemenang)

"Tentang hidup yang dinamis. Keyakinan, ketekunan, dan terus belajar akan membuat hidup ini selalu dinamis". (Blog Sang Pemenang)

"Setiap hari kerjakanlah sesuatu yang membuat Anda lebih dekat satu inci kepada hari esok yang lebih baik."

"Kesulitan hidup bukan untuk di tangisi tapi justru harus disyukuri. Karena kesulitan hidup itulah yang akan mengantarkan kita kepada sebuah keberhasilan."  (Blog Sang Pemenang)

“Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Al-Insyirah: 5-6)

"Habis Gelap Terbitlah Terang" (R.A Kartini)

 "Apalah artinya menyerah toh tidak ada gunannya, lebih baik selalu bersemangat agar bisa menghadapi segala rintangan dan cobaan" (EmbunSyurga.Com)

Nah, demikian beberapa Kata-kata Motivasi Diri Sendiri, tetaplah bersemangat sobat. Kita sambut hari esok yang lebih baik lagi. Semangaatttttt.

Thanks to : Blog Sang Pemenang, Kumpulan Kata-kata Motivasi Hidup

Baca Juga : Kata-kata Penyemangat di Pagi Hari

Kata-kata Motivasi Diri Sendiri agar Bersemangat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

0 komentar:

Poskan Komentar