Kata-kata untuk Menolak Cinta dengan Halus

Kata-kata untuk Menolak Cinta dengan Halus
Apa jadinya jika ada seseorang yang mengatakan cinta kepada anda namun anda tidak memiliki sedikit pun rasa cinta. Satu sisi anda menolaknya karena anda tidak punya sedikit pun rasa cinta padanya namun disisi lain anda takut dia sakit hati atas apa yang telah anda ucapkan padanya. Mungkin saat ini anda sedang kebingungan bagaimana sih cara menolak cinta yang halus.

Daripada anda berkata yang tidak baik dihatinya yang berujung rasa sakit hati, masih mending simak dulu artikel dari blog simpel EmbunSyurga yang akan berbagi tentang Kata-kata untuk Menolak Cinta dengan Halus. Saya bukan seorang pakar asmara hanya manusia biasa yang luput dari salah. :D

"Seandainya aku mengatakan hal yang sama, aku takut kamu tak bisa merasa bahagia denganku. Aku takut kau kecewa suatu hari nanti. Aku cinta kamu tapi tidak lebih dari kasing sayang seorang sahabat. Aku tidak ingin kau kecewa dan sakit hati. Tapi ini juga demi kebaikanmu, aku takut kau tidak bisa merasakan indah cinta denganku karena aku tak memiliki rasa cinta yang besar seperti cintamu padaku. Maafkan aku kawan, aku harap kita tetap berteman. :D"

"Mungkin aku juga harus berkata yang sejujur-jujurnya. Terima kasih kawan, aku sangat bahagia ada orang yang sangat perhatian sepertimu, aku juga tidak habis pikir rasa cintamu begitu besar terhadapku. Tapi dengan sangat berat hati aku ucapkan permohonan maaf bahwa cintaku padamu tidak lebih dari seorang sahabat. Aku tidak bisa mencintaimu seperti cintamu padaku. Aku harap kamu mengerti sobat, hubungan silaturahmi kita tidak boleh putus hanya gara-gara hal sepele ini. :D"

"Kawan mungkin aku juga mesti berkata dengan sejujurnya, aku ragu tak bisa memberikan apa yang kamu mau. Perhatian yang kau berikan padaku begitu besar, aku takut ku tak bisa membalas itu semua dan membuatmu kecewa. Aku cinta padamu tidak lebih dari cinta seorang sahabat. Aku harap kau mengerti sahabat. :D"

"Terima kasih atas apa yang kau ungkapan beberapa hari lalu, jujur aku sangat bahagia ada seseorang yang begitu menaruh perhatian yang besar padaku. Mungkin aku tidak bisa berkata begitu cepat padamu. Aku ingin menunggu sampai aku benar-benar yakin dengan perasaanku. Aku harap kau mengerti."

Nah demikian beberapa Kata-kata untuk Menolak Cinta dengan Halus. Semoga bisa membantu sobat semua. Jangan lupa komentar dan share artikelnya ya. :D

Baca Juga : Kata-kata Indah Penyejuk Hati dan Jiwa






Kata-kata untuk Menolak Cinta dengan Halus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

1 komentar:

  1. terimakasih bray sangat membantu

    visit ya www.handbeat.blogspot.com
    www.handbeat.pun.bz

    BalasHapus