Cara Atasi Patah Hati karena Cinta dalam hitungan Hari

Di dalam suatu hubungan memang tidak akan selalu berjalan mulus. Kadang ada saja masalah yang bikin hubungan cinta terganggu bahkan kandas. Begitu memilukan memang, namun jangan sampai anda terlarut-larut dalam kesedihan anda. Apalagi bisa berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Rasa itu akan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari anda yang harusnya bermanfaat.

Penasaran bagaimana caranya, berikut akan kami sajikan tentang resep cara atasi patah hati karena cinta dalam hitungan hari seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini :

Hari-1 : Menangis
Tidak ada salahnya menangis, sudah menjadi fitrah setiap manusia untuk menangis. Jika anda ingin menangis menangislah, ungkapkan seluruh emosi anda dalam hari itu. Kalo perlu biarkan anda sendiri, biarkanlah lembar demi lembaran tisu terberai. Ungkapkanlahs seluruh emosi itu dalam hari tersebut.

Hari-2 : Buat Tulisan
Selain menangis anda juga bisa meluapkan emosi anda lewat tulisan. Ungkapkan semua yang ingin anda ungkapkan. Jujurlah dengan perasaan anda saat itu. Sampai pada catatan akhir anda buat solusi yang tepat bagi anda.

Hari-3 : Buat Daftar
Cobalah pikirkan kembali hal-hal yang tidak anda suka apa saja yang pernah ia lakukan kepada anda. Dari sifat yang anda tidak suka darinya sampai hal-hal yang sering membuat anda kecewa dan marah.  Buatlah dalam daftar catatan kecil. Selalu ingat atau kalo perlu bawa catatan itu, ingatkan kepada diri anda setiap saat.

Hari-4 : Buat Hobi baru
Jangan pernah sekali-kali menghubunginya, buktikan bahwa anda juga bisa hidup tanpanya. Segera sibukan diri dengan kegiatan-kegiatan baru. Libatkan orang lain kalau perlu pasangan lain, tapi anda tidak usah berniat untuk manasin dia karena justru akan menambah rasa cinta. Intinya sudah lupakan dia! Lakukan hal yang beda dari sebelumnya.

Hari-5 : Cintai diri sendiri
Setelah melakukan semua itu, tahap selanjutnya adalah dengan coba mencintai diri sendiri. Lakukan perawatan-perawatan tubuh seperti creambath, luluran, atau spa untuk memanjakan diri Anda. Ceriakan diri anda dan lupakan dia!

Hari-6 : Stop Menghubunginya
Dalam waktu 5 hari tadi anda atau sang dia mungkin pernah menghubungi baik via sms, fb, atau telepon. Di hari yang ke-6 ini, hapuslah seluruh kontak yang berhubungan dengannya. Baik itu nomer hape, hapus pertemanan fb, stop follow twitter, kalo perlu ganti nomer. Jangan biarkan dia menghubungi anda lagi.

Nah setelah itu anda akan baik-baik saja.

Catatan :
*Lakukan dengan penuh emosi.

Cara Atasi Patah Hati karena Cinta dalam hitungan Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

2 komentar:

  1. Masih ada yah yang patah cinta. kirain cuma patah arang.. hehehe.... berkunjung nih... salam

    BalasHapus