Kata Mutiara Perpisahan Terbaru 2013

Kata Mutiara Perpisahan Terbaru 2013 - Setiap ada pertemuan tentulah pasti ada perpisahan. Perpisahan memang kadang begitu memilukan apalagi untuk hubungan yang sudah terjalin sangat lama namun tiba-tiba sebuah perpisahan datang menghampiri. Untaian air mata menetes pun tidak dapat dibendung lagi.

Kata Mutiara Perpisahan Terbaru 2013
Bagi anda yang sedang atau akan menghadapi sebuah perpisahan baik itu dengan kerabat, sahabat, maupun pacar, kami akan memberikan beberapa kata-kata Mutiara Perpisahan Terbaru 2013. Perpisahan yang kadang diiringi oleh tetesan air mata yang mengalir di pipi juga ada baiknya disampaikan melalui pesan pendek lewat sms, facebook, email atau pun Twitter.

Berikut adalah Kata Mutiara Perpisahan Terbaru 2013 :

"Sekian lama kita menjalin hubungan nan indah dan bahagia, kini tiba saatnya suatu moment-moment perpisahan bagi kita berdua. Bukan perpisahan yang ku tangisi tapi pertemuanlah yang ku sesalkan, mungkin semua ini adalah yang terbaik untuk kita."

"Canda tawa nan indah dan begitu bersahaja, harus terputus ikatan antara kita berdua. Perpisahan memang selalu ada, bahkan dikala kita bahagia. Walaupun raga kita jauh namun hati ini kan selalu dekat."

"Perpisahan bukanlah akhir, ini hanyalah sebuah lakon cerita kehidupan. Canda tawa dan jalinan indah itu akan selalu ada di hati ini. Kita akan selalu dekat walau pun jarak memisahkan raga dan jiwa."

"Biarkan aliran airmata ini jatuh berurai, biarkan dia mengalir adanya. Biarkanlah dia. Linangan air mata bukan berarti kesedihan. Airmata juga tak berarti sebuah duka. Air mata adalah lambang bahagia untuk kita bedua. Biarkan dia menemani kita di hari ini. Biarkanlah, karena dia memang hadir untuk saat ini, untuk sebuah perpisahan ini."

"Perkuat langkahmu sahabat….. yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih. Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia. Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini."

"Cerita kehidupan yang tak kan selalu indah. Sewaktu-waktu adakalanya itu sebuah tanjakan yang sangat sulit untuk dihadapai. Namun yakinlah, setiap masalah pasti ada jalan keluar. Walaupun perpisahan harus di hadapi namun yakinlah itu jalan terbaik darinya".

Bagaimana kata-Kata Mutiara Perpisahan Terbaru 2013 di atas.
Semoga bermanfaat ya.
Salam sukses selalu.

Kata Mutiara Perpisahan Terbaru 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar