Kata-kata Mutiara Cinta Penyejuk Hati

Kata-kata Mutiara Cinta Penyejuk Hati - Hidup adalah sebuah rangkaian alur cerita penuh lika-liku, kadang indah tapi juga kadang memilukan. Semangat yang naik turun adalah sebuah siklus yang tidak dapat dihindarkan dari perjalanan irama hidup Motivasi hidup harus selalu ada agar hidup selalu diliputi oleh semangat yang luar biasa. Apalagi jika jiwa kita sedang kacau karena putus cinta.

Rangkaian kata-kata memiliki pengaruh yang luar biasa, dengan kata-kata seseorang bisa sedih, takut, galau, atau pun kecewa dan dengan kata-kata pula lah jiwa ini selalu bersemangat, energik, antusias, dan selalu percaya diri. Berikut adalah beberapakata-kata mutiara penyejuk hati khususnya bagi anda yang sedang patah hati. Jika anda sekarang adalah pria yang sedang sedih karena ditolak cinta, santai aja jatah kita masih banyak bro, hehe.

"Jika dia yang terbaik untukmu, dia tak akan menyakitimu. Tak perlu menangisi dia yang sudah menyakitimu, biarkan saja dia pergi"

"Berusaha melupakanmu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah aku kenal"

"Berterimakasihlah kepada orang yang menyakitimu , karna mereka telah merubahmu menjadi pribadi yang kuat."

"Maafkan aku jika suatu saat nanti aku berhenti mencintaimu , karena aku tidak dapat selamanya membuka mataku ."

"Cinta tidak semata untuk dimiliki. Melihat yg dicintai bahagia dan ikut merasakan kebahagiaanya. Ssungguhnya itupun cinta."

"Kadang kita harus menangis, agar kita tau, hidup ini bukan hanya untuk tertawa."

"Cinta dan kesetiaan teruji ketika jarak dan waktu memisahkannya dan hanya kepercayaanlah yang mampu mempertahankannya."

"Akhir sebuah kisah bukanlah yang terpenting,
Sebab semua penghabisan itu indah,
Tergantung dari sudut mana kita memaknainya."


Demikian beberapa Kata-kata Mutiara Cinta Penyejuk Hati. Semoga bisa bermanfaat.

Kata-kata Mutiara Cinta Penyejuk Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar