20 Top Google Pantun Lucu dan Gokil

20 Top Google Pantun Lucu dan Gokil - Sebelum baca artikel ini ada baiknya ambil wudhu dulu, kemudian shalat dan minta maaf ame enya babeh yeh, penulis tidak bertanggung jawab jika anda akan jatuh terpingkal-pingkal bahkan pingsan atau mungkin sekarat. Haha (Lebayyyy).

Ya tulisan ini sengaja dibuat have karena tidak akan mebahas materi atau pun kajian ilmiah yang dapat membuat jidat anda lebar, sampai mengerut atau bahkan menjulang tinggi. Oke dah gak mau panjang lebar dan basa-basi yeh sobat, langsung saja, berikut adalah 10 Top Google Pantun Lucu dan Gokil.

Main bola ditendang-tendang
Istirahatnya makan pisang
Hati siapa tidak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Jangan suka ngotot-ngotot
Nanti loe bakal kepentok
Siapa orang yang tak melotot
Lihat Jupe ga pake rok

Makan sup jangan sampe basi
Nanti baunya kaya terasi
Sungguh ane pak polisi
Nilang orang gila naik taksi

Jantung ini selalu berdetak-detak
Melihatmu ku berteriak
Siapa orang tak terbahak-bahak
Cewel cantik kok kepalanya botak

Kalo anda punya adik
Jangan pernah mainan sama bebek
Kusangka dia itu cantik
Tubuh seksi kok mirip tukang ojek

Beli kentang dibuat rujak
Biar mantap ditambah sambal
Tidur terlentang tiada nyenyak
Tidur tengkurap ada yang mengganjal

Pok ame-ame
Belalang kupu-kupu
Sungguh senang hatiku
Nanti malem dapet susu

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Aku disini untuk abang
Pasrah segala kuserahkan
Alangkah anehnya abang
Baru masuk udah keteteran

Ikan tuna ikan tenggiri
Lekas dimakan nanti basi
Sungguh aneh hati ini
Melihat kucing bibirnya seksi

Makan kopi di tanah abang
Ditemani enengku sayang
Jangan pegang punya si Abang
Nanti kena si ular panjang

Buah apel buah manggis
Enggak nyangka, gue manis
(Ouueeeeekk.........)

Si darta anak kecil
Jatuh kena kail
Aneh itu bapak adil
Mendekat ngajak ngupil

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman
Sekarang pacar

Ada ular yang tak berkaki
Memang ular tak berkaki
Biar tampang kaya aki-aki
Yang penting punya kawasaki

Ke sumatera naik onta

Beli intan dan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting kita saling cinta

Makan jengkol perut melilit
Doyan miscall, pulsa loe dikit

Ada lele ada siput
Ada kerang ada belut
Aneh nian itu badut
Naik tangga malah kentut

Makan malam sama kentang
Ditemani eneng sayang
Hati siapa tak kan senang
Udah nikmat diberi uang

Kalo anda membeli palu
Jangan lupa beli bungkusan
Sungguh aneh wanita itu
Tampang cantik muka kumisan
(Mahooo....) Haha.

Demikian beberapa Pantun Lucu dan Gokil. Semoga anda terhibur. :D

20 Top Google Pantun Lucu dan Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Posting Komentar