Kata Ucapan Selamat Natal Terbaru 2012

Kata Ucapan Selamat Natal Terbaru 2012 - Hari Natal adalah salah satu hari besar umat Kristiani yang memperngati hari kelahiran Yesus Kristus. Di hari besar ini umat Kristiani di seluruh dunia secara serempak mengadakan acara-acara tertentu untuk merayakan hari yang bertepatan dengan tanggal 25 Desember ini.

Suka cita di gambarkan oleh setia umat kristiani, di hari Natal ini juga biasanya orang-orang memberikan sebuah kado sebagai pemberian untuk kekasih, suami, isteri, kerabat, orang tua dan lain-lain. Dan tidak ketinggalan pula dengan berbagai Kata-kata Ucapan Selamat Natal yang dilayangkan lewat sms, email, twitter, atau pun facebook.

Berikut adalah Kata Ucapan Selamat Natal Terbaru 2012 yang bisa anda gunakan untuk menyampaikan suka cita perayaan hari Natal kepada kerabat, pacar, isteri orang tua dan lain-lain :

"Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai."

"Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas."

"Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year."

"Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal.. GBU"

"Selamat Bahagia Natal 2010, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita."

"Sbuah cahya akan datang untuk Setiap kegelapan, Sebuah rencana akan muncul untuk Setiap hari esok, sebuah jalan keluar akan ditemukan untuk Setiap masalah. Selamat Natal 2010 n thn bru 2011"


Demikian beberapa ucapan Selamat Natal Terbaru 2012. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
Terimakasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.

Kata Ucapan Selamat Natal Terbaru 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar