Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh

Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh - Pernah gak sih ngalamin di selingkuhin sama pacar? Tentunya terasa sangat sakit bukan. Ingin rasanya menjitak kepalanya, atau menjerit-jerit menangis ngomelin dia ampe shubuh, Hwkwkwk. wah.wah sadis amat ya???

Tenang kok pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan artikel khusus untuk para pelakon cinta yang lagi kasmaran dan sedang merasakan indahnya diselingkuhin, eitss kok diselingkuhin malah indah toh?? Ya udah pake apa aja toh, priben karepmu. hehe.

Berikut adalah Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh, anda bisa menggunakan senjata ini ketika anda mencium aroma selingkuh dalam hubungan anda.

"Enak ya sekarang punya dua pakaian, kalo kesini bosen ya pake cadangannya"

"Tadi aku lihat orang mirip kamu deh, aku liat dia jalan mesra sama seseorang. Mesra banget lagi"

"Kalo menurut kamu pilih yang mana. satu atau dua ekor kupu-kupu indah? Sementara ngurus satu aja kamu belum mampu"

"Selamat ya sayang, kamu udah membuat saya tersenyum. Terima kasih sudah membuat aku berseri. Sekarang kita putus ya?"

"Semalam aku mimpi kamu jalan sama orang lain, kira-kira mimpi itu pertanda bukan ya?"

"Aku sih percaya kamu tidak akan selingkuh, kamu itu orang yang setia kan. Tapi kemarin kamu jalan sama siapa?"

Demikian beberapa kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh. Semoga bermanfaat untuk dijadikan sebagai senjata pamungkas. Hehe

Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

0 komentar:

Poskan Komentar