Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru

Kata-kata Mutiara yang Romantis memang menjadi salah satu senjata ampuh bagi para lajang yang ingin memikat pasangannya. Demi mendapatkan seorang pujaana hati seseorang bahkan akan rela melakukan apapun. Termasuk harta dan jiwa raga. Berbagai usaha-usaha pun dilakukan termasuk melontarkan kata-kata romantis, berharap ini akan menjadi senjata ampuh untuk mendapatkan hati sang pujaan.

Kata-kata romantis ini pun akhirnya menjadi sesuatu yang banyak di buru oleh para lajang. Dan ada juga yang menciptakan sendiri kata-kata romantis tersebut dengan ide cemerlang yang tiba-tiba hadir dalam pikiran. Bagi anda yang males mikir, saya mempunyai solusinya nih.

Berikut adalah kata-kata romantis tentang cinta terbaru yang belum pernah ada di manapun (lebay banget) Hwkwk. Oke langsung saja ya, cekidot. :-)

"Cinta adalah anugerah terindah. Cinta tak akan pernah membuat seseorang merasa marah, kecewa, gelisah, dan marah. Cinta bagaimanapun itu bentuknya akan selalu terasa indah.
Jika cinta membuatmu sakit, itu bukan cinta tetapi luka.
Jika cinta membuatmu jengkel, itu bukan cinta tapi kecewa
Jika cinta membuatmu bingung, itu juga bukan cinta tetapi dilema, dan
Jika cinta membuatmu sedih, itu bukan cinta tetapi duka.

Karena cinta adalah salah satu anugerah terindah dari yang Maha Kuasa"

"Seandainya bisa kupetik mawar, bunganya akan selalu kujaga dan tangkainya akan kupegang erat selalu tak akan pernah ku lepas"

"Anugerah terindah yang Tuhan berikan kepadaku adalah memilikimu. Aku cinta dan sayang kamutuus dari lubuk hatiku"

"Aku mencintaimu bukan karena kau sempurna tapi justru karena kehadiran kau lah hidupku jadi sempurna"

"Langit di angkasa akan nampak indah jika ada bintang dan bulan disekitarnya. Bagiku kau adalah bintang dan bulan seperti di langit"

"Aku bukan manusia sempurna, aku hanyalah seorang pengembara yang ditugaskan Tuhan untuk mencari seseorang yang akan kusayangi dan kulindungi selamanya, seseorang itu adalah KAMU"

Demikian beberapa kata-kata romnantis tentang cinta yang bisa anda lakukan sebagai jurus untuk menaklukan sang pujaan hati. Selamat berjuang ya. Hehe :-) 

Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Balqish Al Hidayati

0 komentar:

Poskan Komentar