Kata-Kata untuk Minta Maaf ke Pacar

Kata-Kata untuk Minta Maaf ke Pacar - Cinta memang sesuatu yang terasa indah, ketika seorang dua insan terpedaya dalam keindahan cinta dunia terasa miliknya berdua. Namun adakalanya hubungan indah itu tidak selalu terasa indah, rintangan bisa saja dalam indahnya hubungan cinta dua orang insan. Pertikaian pun tidak bisa dihindarkan, hubungan cinta yng dulunya indah kini menjadi retak bagai kaca yang pecah berserakan.

Tapi kita menyadari sepenuhnya kita ini manusia biasa, adakalanya semua itu hanyalah khilaf semata. Kita menyadari bahwa diri ini terlalu egois dan kita ingin minta permohonan maaf kepada sang kekasih. Jika anda yang kebetulan yang mengalami masalah ini, berikut adalah beberapa Kata-kata untuk Minta Maaf ke Pacar yang bisa anda gunakan untuk mengungkapkan permohonan maaf anda kepada sang kekasih.

"Aku bukanlah yang sempurna, kusadari hidup tak berarti tanpa hadirmu, ku bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan ini tapi kusadari ku tak berdaya tanpa hadirrmu. Mohon maafkanlah diriku, aku berjanji akan selalu mencintai dan menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku"

"Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini melukai Ragamu, Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini"


"Maafin aku, aku telah membuat kamu kecewa. Aku sayang banget sama kamu. Aku bener-bener menyesal berbuat ini padamu. Semua memang salahku. Aku sadar kau mungkin tidak dapat memaafkan salahku. Tapi sungguh aku tak mampu hidup tanpamu. Percayalah padaku, Aku cinta dan sayang banget sama kamu."

” Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali”

Demikian beberapa Kata-Kata untuk Minta Maaf ke Pacar, semoga bisa bermanfaat sebagai kata permohonan minta maaf ke pacar anda.

Kata-Kata untuk Minta Maaf ke Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

0 komentar:

Poskan Komentar