Kata-kata Ucapan Islami Pernikahan

Kata-kata Ucapan Islami Pernikahan - Masa-masa pernikahan adalah moment yang paling terindah bagi dua insan. Sebuah ikatan sakral yang menghubungkan cinta menuju sebuah bahtera perjalanan yang indah. Dalam moment tersebut akan terasa lebih indah jika kita memberikan ucapan yang memotivasi mereka berdua menjalani cinta yang abadi.

Kita bisa mengirimkannya sebuah pesan atau surat yang berisi kata-kata terindah sehingga dengan hadirnya pesan tersebut memberikan suasana yang lebih indah bagi mereka berdua. Kata-kata ucapan indah isalami di sebuah pernikahan akan kami sajikan disini :

Berikut adalah Kata-kata Ucapan Islami Pernikahan :

"Cinta nan suci dalam ikatan antara dua insan menuju sebuah bahtera yang Indah. Selamat menepuh hidup baru sahabatku"

"Sungguh tidak akan ku ucap sebuah kata untukmu kecuali ribuan kata syukur dan bahagia ku iringi di hari yang begitu indah. Selamat menikah frriends"

"Doa Rasulullah Saw pada pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah
"Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu
dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.'
Selamat menikah kawan"

"Tak bisa ku bayangkan betapa tegarnya karang oleh gulungan ombak yang terus menerus menghantamnya namun ia selalu menemaninya. Seperti itulah yang kuharap dari pernikahan kalian. Selamat menikah ya sobat"

"Engkau yang selalu dikasihi Tuhan wahai sang pengantin yang sedang melewati moment indah dalam sebuah ikatan suci atas ridha Tuhan"

"Selamat menempuh hidup baru wahai sahabatku, ku doakan agar kau selalu hidup bersama kekasihmu hingga akhir hayat menjemput"

Demikian beberapa Kata-kata Ucapan Islami Pernikahan. Semoga bermanfaat.

Kata-kata Ucapan Islami Pernikahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sumi Kheldut

0 komentar:

Poskan Komentar